Isnin, 12 November 2012

KOPI CAPPUCINO SUSU UNTA Plus Walit, Collagen & Habbatus Sauda












KOPI CAPPUCINO SUSU UNTA Plus Walit, Collagen & Habbatus Sauda
Dikeluarkan oleh Ustaz Zaki Ali (UZA) Enterprise

Berminat? Sila hubungi Ustaz Zaki di 013-5273354 zkie_24x@yahoo.com.my

Harga Runcit: RM20 sekotak
Pengedar diperlukan, untung + bonus umrah menanti anda

Ibnu Sina dalam Al-Qanunfi Al-Thibb telah menyebutkan sebagai berikut:
“ Susu unta merupakan ubat yang berguna karena mengandung khasiat dan zat khusus. Seandainya susu ini digunakan sebagai minuman dan makanan, orang yang mengkonsumsinya akan sentiasa sehat. lni telah dilakukan oleh umat yang menyerang negeri Arab. Mereka terpaksa meminum susu unta. Dan, mereka merasa cukup dengan hanya mengkonsumsi susu unta itu.”

Prof. Yigael berpendapat sebagai berikut:
“ Susu unta mengandungi unsur-unsur yang membunuh kuman, sesuai bagi mereka yang sedang melakukan proses penyembuhan luka, dan membantu mereka yang menderita gangguan lusus atau perut. Susu unta juga sesuai bagi mereka yang menderita penyakit asma dan mereka yang ingin meringankan penyakit usus seperti rasa mual. Susu unta disarankan juga bagi mereka yang menderita penyakit diabetes dan gangguan pencemaan.”

Pada penelitan terbaru yang telah di warwarkan oleh salah satu majalah ilmiah di Amerika pada bulan Ogos 2005, ditemukan bahwa unta, khususnya unta Arab yang memiliki satu punuk, berbeza dengan binatang menyusui lainnya, memiliki kelebihan dan segi kadar darah dan susunan tubuh yang kecil yang tersusun dari jaringan kecil dan zat asam amino yang berbentuk huruf V. Para pakar menyebutnya dengan zat antibodi nano atau nano antibodies disingkat nanobodies. Zat ini hanya ditemukan pada unta Arab. Zat antibodi ini menambah zat antibodi lain yang terdapat pada manusia dan beberapa binatang menyusui yang berbentuk huruf Y. Ukuran zat antibodi ini lebih besar sepuluh kali dibanding zat antibodi yang biasa. Jika dilihat dari sisi jumlah, zat antibodi inil memiliki kecepatan dan kemampuan untuk mengelupas yang lebih besar dibandingkan dengan zat antibodi biasa. Ia lebih mudah menyebar ke seluruh jaringan otot tubuh. Antibodi ini memiliki tingkat kehangatan yang jauh lebih stabil untuk mengubah dasar edrogen menjadi perubahan ekstrim. Di saat proses pencernaan, zat antibodi nano menjaga usus dan perut, berbeza dengan antibodi biasa yang mengalami perubahan tingkat kehangatan oleh enzimenzim pada saluran pencemaan. Zat antibodi iiii berguna sekali untuk mengobati penyakit radang pencernaan, kanker usus besar, rheumatoid, bahkan penyakit Alzheimer.

Saat ini, sekitar 800 ahli teknologi sedang fokus pada penelitian kesihatan manusia dan sistem pertumbuhan organ vital serta beberapa universiti sedang membahas zat anfibodi nano untuk menjayakan projek masa depan dalam mengobati penyakit kronis. Meskipun begitu banyak ahli yang melakukan penelitian terhadap zat ini, namun mereka mengalami kesulitan dalam memproduksi ubat ini sesuai dengan kadar yang tepat berdasarkan lingkungan dan perekonomian masyarakat.Semua ini membuat para pakar kagum dengan susunan biologis unta.

Itulah berbagai keterangan dan khasiat susu unta yang dikeluarkan oleh Allah Swt dari saripati antara kotoran dan darah menjadi susu yang bersih, nikmat diminum, dan kaya akan protein yang bisa menyembuhkan tentunya dengan izin Allah. Semua itu mengharuskan kita untuk merenungi firman Allah tentang bagaimana penciptaan unta dibanding binatang lain. Allah Swt berfirman sebagai berikut:
“ Apakah mereka tidak melihat kepada unta, bagaimana ia diciptakan, ” ( QS Al-Ghasyiyah [ 88] : 17) .

Tiada ulasan:

Catat Ulasan